LABA-LABA BLOG

Jumat, 08 Agustus 2014

MU Telah Bangkit, Wenger Lihat Persaingan Semakin Ketat


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, coba melihat persaingan di Premier League musim 2014-2015 akan berjalan semakin ketat. Sebab, Manchester United dinilainya telah bangkit dan kembali jalur yang sebenarnya.

Sejak diasuh oleh Louis van Gaal, MU memang tampil lebih baik dibandingkan saat era David Moyes pada musim lalu. Sepanjang laga pramusim, Wayne Rooney cs sukses mengemas kemenangan dan meraih gelar juara di International Champions Cup 2014.

Maka dari itu, Wenger yakin bila Setan Merah takkan mengulangi kesalahan di musim lalu hingga harus finis di tempat ke-7. Pelatih asal Prancis ini, memprediksi setidaknya bakal ada 6 tim yang akan berjuang memperebutkan gelar juara Premier League.

”Ya, persaingan bisa lebih ketat. Manchester United pasti akan datang kembali ke permainan aslinya, jadi jika enam tim berjuang untuk menjadi juara itu berarti setiap pertandingan akan menjadi sangat penting,” kata Wenger, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat 8 Agustus 2014.

”Ini berarti, bahkan bisa lebih penting untuk tidak kehilangan poin melawan tim yang tidak bersaing dalam memperebutkan trofi,” sambungnya. 

Ketatnya persaingan memang sudah terlihat di musim lalu, di mana Manchester City berhasil keluar sebagai juara dengan hanya unggul 2 poin saja di atas Liverpool. Sementara itu, Chelsea dan The Gunners juga harus sikut-sikutan demi meraih posisi 4 besar.

”Ketika Anda melihat Premier League musim lalu, satu atau dua pertandingan, menang atau kalah tidak ada yang bisa memprediksi. Saya pikir ada empat tim dalam jalur juara musim lalu, dan mungkin ada lima atau enam tim musim ini,” tuturnya.

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK