LABA-LABA BLOG

Jumat, 08 Agustus 2014

Pesan Oezil ke Benzema Usai Perpanjang Kontrak di Madrid



Karim Benzema sepakat memperpanjang kontrak 5 tahun di Real Madrid. Kesepakatan ini disambut antusias oleh mantan rekan setimnya di Madrid yang kini membela Arsenal, Mesut Oezil.

"Benzema 5 tahun lagi di Real Madrid! Saya berharap dalam waktu dekat bisa melawanmu di kompetisi, teman," tulis pemain internasional Jerman tersebut di akun twiter pribadi miliknya.

Diberitakan sebelumnya, Madrid telah mengumumkan perpanjangan kontrak striker internasional Prancis itu hingga 2019. Pengumuman ini sekaligus memupus spekulasi tentang masa depan bomber berdarah Aljazair itu.

Sebelumnya, sempat mencuat isu jika dia berpikir untuk hengkang, apalagi kontrak terdahulu segera usai di musim depan. Sejauh ini, Benzema telah menyumbang 72 gol dari 159 kali penampilan bersama El Real.

Benzema bergabung dengan Madrid sejak 2009. Sedangkan Oezil baru bergabung ke Madrid setahun berselang. Tapi, Oezil pada musim panas 2013 lalu memutuskan pindah ke Arsenal yang berbasis di London.

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK