LABA-LABA BLOG

Jumat, 08 Agustus 2014

Pemain Juventus Sebut Indonesia Kandang Kedua


Sambutan meriah yang didapatkan para pemain Juventus dari suporter setianya di Indonesia membuat mereka takjub. Bahkan, salah satu punggawa Juve, Claudio Marchisio, mengakui kalau ini layaknya kandang kedua Bianconeri.

"Indonesia ... Kandang kedua kami," tulis Marchisio di akun Twitter sembari mem-posting gambar Juventini yang membentangkan spanduk dukungan.

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang asal Ghana, Kwadwo Asamoah. Menurutnya, atmosfer yang diciptakan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sangat luar biasa.

"Atmosfer di stadion malam ini sulit dipercaya! Terima kasih Indonesia," kicau mantan punggawa Udinese tersebut.

Sementara itu, bomber Fernando Llorente yang mencetak hattrick ke gawang ISL Stars sengaja mendedikasikan torehannya itu kepada pendukung setia di tanah air.

"Pertandingan yang hebat. Tiga gol saya dedikasikan bagi suporter fantastis Indonesia. Forza Juve," tulis pemain asal Spanyol itu.

Juventus sukses membungkan ISL Stars dengan skor 8-1. Sempat tertinggal oleh gol kilat Srdan Lopicic, 'Si Nyonya Tua' berhasil membalikkan keunggulan melalui sumbangan Llorente (3 gol), Andrea Pirlo, Sebastian Giovinco, Kingsley Coman, Simone Pepe dan Carlos Tevez.

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK