LABA-LABA BLOG

Minggu, 20 Juli 2014

Menampilkan Pesan Pada Jam Tertentu



Laba-Laba Blog - Sudah hampir 1 bulan lebih saya selaku admin tidak memposting artikel sama sekali, sebelum saya berbicara panjang saya ingin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Baru saja hari kamis kemarin saya pulang dari sekolah saya dalam rangka liburan, pada sore hari ini saya menyempatkan diri untuk membuka blogger serta menulis artikel atau menyebarluaskan artikel. Artikel yang akan saya bahas ini ada sangkut pautnya dengan dunia blogger. Apakah sebelumnya anda pernah mendengar countdown timer message?.

Countdown timer message adalah sebuah pesan yang hanya muncul pada waktu-waktu tertentu saja, countdown ini sebelumnya sudah dibahas oleh The Anarchyta, kemudian saya akan menyebarluaskan artikel miliknya. Countdown ini baru saja dipublikasikan pada tanggal 7 Juli 2014 dan sudah banyak yang merespon tentang gadget ini, gadget ini sangat cocok untuk dipasang pada blogger anda karena kapasitas gadget ini tidak memberatkan blogger atau website anda. Berikut, ikutilah langkah-langkah di bawah ini.

1. Masuk ke blogger.
2. Dari dasbor => tata letak => edit html => HTML/JavaScript.
3. Salin script di bawah ini kemudian simpan di HTML/JavaScript.

<script type='text/javascript'>
 var now = new Date();
 var hours = now.getHours();
    // Jam 4 Sore - 6 Sore
 if (hours >= 16 && hours <= 18){
document.write("Selamat menantikan berbuka Puasa");
   // Jam 7 Malam - 9 Malam
 } else if (hours >= 19 && hours <= 21){
document.write("Selamat menjalankan Sholat Tarawih");
    // Jam 10 Malam - 2 Dini Hari
 } else if (hours >= 22 || hours <= 2){
document.write("Kok belum tidur? udah malam bro..");
    // Jam 2 Dini Hari - 4 Dini Hari
 } else if (hours >= 2 && hours <= 4){
document.write("Sahur! Sahur! Sahur!");
    // Jam 5 Pagi - 8 Pagi
 } else if (hours >= 5 && hours <= 8){
document.write("Selamat pagi, semoga puasanya Lancar..");
    // Jam 9 Pagi - 3 Sore
 } else if (hours >= 9 && hours <= 15){
document.write("Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita di terima di sisi Allah SWT.");
 }
</script>

4. Simpan.
Sumber : http://the-anarchyta.blogspot.com/2014/07/menampilkan-pesan-pada-jam-tertentu.html

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK