LABA-LABA BLOG

Jumat, 06 Juni 2014

EBook: Cara Membuat Template Blogger

Laba-Laba Blog - Sudah lama sekali saya tidak memposting artikel dan sudah jarang mencolek-colek blogger, hehehe dan pada pagi hari ini saya akan memulainya kembali dengan me-share sebuah postingan yang sangat-sangat bermanfaat untuk anda maupun saya pribadi.

Bagi anda pecinta atau pengguna blogger pasti sudah tau dong dengan template, pada era ini sudah banyak sekali para pengguna blogger yang mulai berinovasi untuk membuat sebuah template sendiri tanpa menggunakan template hasil karya orang lain, kami yakin bahwa blogger anda menggunakan template hasil karya orang lain bukan hasil karya sendiri tapi tidak apa-apa. Sudah banyak para pengguna blogger yang mulai beranjak naik di search engine gara-gara template, sebut saja Mas Sugeng, hasil template karyanya sudah dapat menghasilkan pundi-pundi uang serta ia gara-gara template sudah dikenal banyak orang di seluruh Indonesia. Memang kami akui bahwa membuat template yang sederhana tidak mudah serta tidak simple untuk pembuatannya, apalagi kalau anda membuat Responsive Template yang dapat memakan waktu yang cukup lama.

Pada pagi ini kami akan memberikan solusi untuk memudahkan anda membuat template blogger sendiri tanpa menggunakan template hasil karya orang lain, EBook yang sedang kami bahas ini memiliki bahasa yang sangat mudah untuk dipahami serta berisi 22 halaman dan EBook ini sangat cocok untuk anda para pemula pengguna blogger.



Resource : http://the-anarchyta.blogspot.com/2014/06/e-book-cara-membuat-template-blogger.html

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK