LABA-LABA BLOG

Minggu, 08 Desember 2013

Hasil Undian Piala Dunia



Laba-Laba Blog - Apa kabar kawan? semoga baik-baik saja. Sudah beberapa hari belakangan saya tidak memposting artikel lagi sebab ada suatu hal yang harus saya kerjakan, pada pagi hari ini saya akan memposting sebuah artikel yakni Hasil Undian Piala Dunia. Piala dunia tinggal menghitung hari lagi serta negara-negara yang mengikuti piala dunia sudah di undikan, pada piala dunia kali ini diadakan di negara brazil. Piala dunia akan memakan waktu kurang lebih 1 atau 2 bulan. Berikut hasil undian piala dunia.

Grup A1. Brasil2. Kroasia3. Meksiko4. Kamerun
Grup B1. Spanyol2. Belanda3. Chile4. Australia
Grup C1. Kolombia2. Yunani3. Pantai Gading4. Jepang
Grup D1. Uruguay2. Kosta Rika3. Inggris4. Italia
Grup E1. Swiss2. Ekuador3. Perancis4. Honduras
Grup F1. Argentina2. Bosnia-Herzegovina3. Iran4. Nigeria
Grup G1. Jerman2. Portugal3. Ghana4. Amerika Serikat
Grup H1. Belgia2. Aljazair3. Rusia4. Korea Selatan.
Cukup sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk anda serta diri saya pribadi. Salam blogger.

Sumber: merdeka.com

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK