LABA-LABA BLOG

Selasa, 20 Mei 2014

The FISEO Magz Blogger Template

Laba-Laba Blog - Hampir 2 hari saya selaku admin tidak mempublikasikan sebuah artikel karena saya sedang ada suatu urusan yang harus diselesaikan dan terpaksa saya tidak menyetuh lagi dengan blogger, namun hari ini aktivitas saya kembali seperti semula yakni memberikan artikel-artikel yang bermanfaat untuk kemajuan saya pribadi maupun untuk kemajuan anda serta website yang anda kelola.

The FISEO Magz Blogger Template adalah sebuah template blogger yang sudah dilengkapi Valid HTML 5, Valid CSS 3, SEO Ready serta SEO 100% dan masih banyak lagi, template ini merupakan karya asli dari The Anarchyta atau lebih tepatnya buatan dari Mas Jenny dan template ini baru 12 jam dishare di blogger dan sudah banyak yang merespon serta mendukung adanya template ini dan yang paling penting template ini sudah tersedia fast loading.





Fitur Template

  1. Responsive Design
  2. Valid HTML 5 Home Page
  3. Valid HTML 5 Posting
  4. Valid CSS 3
  5. SEO 100%
  6. Threaded Comment
  7. Auto Read More No JS
  8. Breadcrumbs Terindex Google
  9. Related Post
  10. Custom Error ala Metro UI
  11. Dll
Untuk membuat template ini tetap Valid HTML 5 dan SEO 100%, anda harus menghapus kode di bawah ini pada edit HTML

<b:include name='quickedit'/>

Resource : http://the-anarchyta.blogspot.com/2014/05/the-fiseo-magz-blogger-template.html

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK