LABA-LABA BLOG

Senin, 29 Juli 2013

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog (Versi Laba-Laba Blog)



Cara Meningkatkan Pengunjung Blog - Selamat pagi dan selamat beraktifitas seperti biasanya, hari ini atau sekarang saya akan berbagi atau memposting sebuah artikel tentang cara meningkatkan pengunjung blog. Semua para pengguna blogger sangat ingin mempunyai banyak pengunjung dan saya begitu juga ingin sekali mempunyai pengunjung yang banyak, sudah tidak terbayang lagi apabila kita mempunyai pengunjung yang sangat banyak dan rasanya bahagia sekali. Apabila kita mempunyai pengunjung yang banyak maka kita akan mendapat keuntungan pula seperti anda memberikan atau menawarkan iklan di blog anda. Meningkatkan pengunjung blog anda banyak sekali caranya dan saya akan memberikan 3 cara saja.

1. Anda harus sering blogwalking.
Apa itu blogwalking? blogwalking bukannya berarti blog berjalan tetapi blogwalking itu adalah kita sering mengunjungi blog teman seperti yang saya lakukan sampai sekarang ini. Blogwalking sangat berguna untuk para blog pemula yang pasti untuk meningkatkan pengunjung serta alexa ranknya.

2. Me-share artikel yang anda sudah posting ke facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya.
Facebook, twitter, dll tidak hanya digunakan untuk bermain saja tetapi bisa juga digunakan untuk memprompsikan blogger yang anda punya ke teman-teman serta kerabat anda.

3. Sering bertukaran link.
Tukaran link atau yang kita biasa kenal link exchange itu bisa membantu kita untuk meningkatkan atau menambahkan pengunjung blog, maka dari itu anda harus lebih sering lagi tukaran link dengan blog teman serta anda harus membuat banner atau gambar link exchange yang anda miliki semenarik mungkin agar pengguna blog tertarik untuk melihat blog punya anda.

Sekian postingan saya hari ini, apabila ada kesalahan kata mohon di maklumi.

G+

3 komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya :)

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK