LABA-LABA BLOG

Rabu, 10 Juli 2013

Cara Mengganti Gambar Dan Warna Blockquote (Versi 2)



Cara Mengganti Gambar Dan Warna Blockquote - Postingan saya sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mengganti gambar dan warna blockquote.Dan kali ini saya akan membahas cara mengganti gambar dan warna blockquote, sudah banyak para pengguna blogger mengganti blockquote yang lama menjadi blockquote yang lebih baru dan lebih keren. Sudah 6 bulan saya memakai blockquote yang lebih baru dan keren. Kegunaan blockquote salah satunya adalah memberi efek menarik kepada pembaca script yang akan di salin (copy) ke blogger seseorang. Inginkah anda memiliki blockquote yang keren seperti saya juga? ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Masuk ke blogger.
2. Pilih template.
3. Pilih edit html.
4. Cari kode ]]></b:skin>.
5. Salin kode dibawah ini dan taruh kode yang sudah di copy diatas kode tadi.
.post-body blockquote {
margin: 10px 10px 10px 20px;
padding: 10px 15px 10px 15px;
line-height: 1.6em;
color: #000000;
background: url(http://2.bp.blogspot.com/_n7xseT2-HDU/TTfSVR6DdyI/AAAAAAAAArQ/ZtQUl-i6dhU/s1600/blockquote%2Bpelajaran%2Bblog.png) no-repeat left top;
border-left: 10px solid #666666;
}
6. Simpan.

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK