LABA-LABA BLOG

Rabu, 10 April 2013

Tujuan Anda Ngeblog

Pada kesempatan waktu yang kosong ini saya akan manfaatkan untuk berbagi postingan kepada anda. Saya akan membahas Tujuan Anda Ngeblog, Apa tujuan anda ngeblog? yang pasti ada banyak dan tidak bisa disebutkan satu per satu tetapi kalo tujuan saya ngeblog yaitu hanya sekedar hobi saja yaitu menulis dan membaca, berikut tujuan-tujuan ngeblog:

1. Untuk memperomosikan blog / website anda
pasti anda kepengen banget blog / website anda mempunyai banyak pengunjung dan banyak yang membaca hasil karya anda salah satunya adalah cara me-promosikan blog/website anda ke facebook, twitter dan situs-situ jejaring sosial lainnya.

2. Hanya sekedar hobi
seperti saya bicarakan diatas yaitu hobi, hobi saya adalah menulis dan membaca, bagaimana dengan hobi anda? jika sudah hobi pasti susah dipisahin deh..

3. Sebagai tugas sekolah
tugas sekolah wajib kita kerjakan jika anda ingin mendapatkan nilai tambahan dan jika tidak dikerjakan nilai kita segitu-segitu aja, maka dari itu rajin-rajinlah mengerjakan tugas sekolah anda.

4. Semata-mata hanya ingin menambah ilmu
saya pribadi membuat blog ini hanya ingin menambah ilmu di teknologi yang serba modern ini, seperti kalian juga membaca artikel ini pasti ingin menambah ilmu.

5. Sebagai kerja sampingan
banyak situs-situ / website yang menjual barang / jasa mereka ke website ataupun ingin memasang iklan ke website orang lain dan jika sudah dipasang banner kita di website orang lain kita wajib membayar kepada orang yang memasang iklan di websitenya dan orang tersebut mendapat uang tambahan dari websitenya.

Sekian postingan saya untuk anda baca, semoga berguna & bermanfaat. Jika ada salah-salah kata mohon di ma'afkan dan harap dimaklumi soalnya saya masih tahap pembelajaran.

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK