LABA-LABA BLOG

Kamis, 11 April 2013

Keuntungan Nge-blog

Sudah seharian saya tidak memposting artikel dan kali ini saya posting lagi, detik ini saya akan membahas tentang Keuntungan Nge-blog. Apa kalian tau apa keuntungannya? jika tidak tahu simak ilmunya dibawah ini:

1. Mendatangkan uang
jika artikel anda menarik dan mudah dicermati pasti pengunjung blog anda akan meninkat dan anda bisa memasang iklan diblog anda dan anda sendiri mendapatkan keuntungan dari situ.

2. Blog anda semakin terkenal
apa anda ingin blog anda terkenal dan artikel anda banyak dibaca orang? pasti jawabannya ingin, jika ingin postingan artikel anda harus buat se-menarik mungkin untuk mendatangkan pembaca yang ingin membaca artikel anda.

3. Ilmu anda bertambah banyak
anda ingin mempunyai banyak ilmu di teknologi yang modern ini? pasti jawabannya ingin juga, hehe. Kalau anda ingin anda harus blogwalking ke website-website yang lain karena blogwalking itu banyak manfaatnya salah satunya kita bisa mendapatkan ilmu teknologi tentang internet.

Sekian postingan saya diatas mohon ma'af jika ada kesalahan kata, semoga bermanfaat untuk anda

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK