LABA-LABA BLOG

Rabu, 24 September 2014

Ontohod V1 Responsive Blogger Template

Laba-Laba Blog - Sudah hampir satu bulan saya tidak memposting artikel sama sekali, terakhir saya memposting tentang berita, pada pagi hari ini saya akan memposting kembali mumpung saya masih di rumah. Saya akan memberikan template gratis namun template ini bukan hasil dari karya saya namun hasil karya Ruly Jenar Nakula. Nama ontohod diambil dari teater Si Kabayan dan Ontohod sebutan si abah buat kabayan.





Fitur-Fitur Template

  1. Fully Responsive
  2. Fast Loading
  3. Thereaded Comments
  4. Simple Design
Tidak banyak fitur tambahan pada template ini karena untuk selebihnya anda bisa modifikasi sesuai selera dengan catatan tidak menghapus link kredit.
Resource: http://the-anarchyta.blogspot.com/2014/09/ontohod-v1-responsive-template.html

G+

3 komentar

For your work you need a presentation to make it a file for you to visit this site Architecture Powerpoint Templates

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK