LABA-LABA BLOG

Rabu, 31 Juli 2013

Cara Menambahkan Kolom Diatas Header Blog

Cara Menambahkan Kolom Diatas Header Blog - Sudah 22 hari kita menjalani puasa ramadhan dan pada hari ini saya akan berbagi postingan kali ini saya akan membahas tentang dunia blogger yaitu cara menambahkan kolom diatas header blog. Saya tidak akan bosan untuk membahas dunia blogger di dalam dunia blogger terdapat banyak ilmu yang bisa kita pelajari dan bisa kita amalkan. Sudah tidak satu atau dua orang saja yang menggunakan widget ini tetapi sudah banyak orang yang menggunakan widget ini termasuk saya karena widget ini sangat simple dan sangat ringan untuk blogger anda. Cara pembuatan widget ini tidak ribet dan tidak membutuhkan waktu yang lama tetapi hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

1. Masuk ke blogger.
2. Pilih tata letak.
3. Pilih tambahkan.
4. Cari html/javascript.
5. Carilah kode dibawah ini.
<div id='header-wrapper'>
6. Kemudian, salin kode dibawah ini dan taruh dibawah kode tadi.
<b:section class='header' id='topheader' preferred='yes'/> 
7. Simpan dan lihat hasilnya.

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK