LABA-LABA BLOG

Sabtu, 06 April 2013

Cara Mengembalikan Blog Yang Telah Dihapus


Baik, saya langsung memberikan tutorial dan caranya. Berikut ini adalah Cara Mengembalikan Blog Yang Dihapus Google :

1. Silahkan anda masuk atau login ke blogger.com.2. Kedua, anda harus verifikasi akun anda menggunakan nomor handphone yang anda pakai.3. Silahkan anda tunggu kurang lebih 1 menit kode itu terkirim ke handphone anda.4. Jika anda sudah menerima pesan sms dari google, langsung anda masukkan kode verifikasinya.5. Selanjutnya, anda tinggal masuk atau login ulang di blogger.com.6. Selesai dan lihat akun dasbor blog anda, masih atau sudah lenyap?. Semoga saja masih utuh dan sehat.

Itulah tadi beberapa cara yang saya lakukan untuk mengembalikan blog saya yang terhapus oleh google. Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga artikel yang satu ini bermanfaat untuk anda

G+

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK