LABA-LABA BLOG

Minggu, 27 Januari 2013

Cara Memasang adf.ly Pada Link Download

Selamat Sore, Saya Akan Share Cara Memasang adf.ly Pada Link Download ~ Dari Pada Nunggu Lama Nih Saya Kasih Tau Caranya


  • Masuk Ke Adf.ly
  • Lalu Masukan Link Download Anda Lalu Tekan Shrink
  • Login Ke Blogger
  • Pilih Tata Letak
  • Add Gadget
  • Pilih HTML/JavaScript
  • Masukan Link Download Anda Contoh [<][a][href="Isi Link Adf.ly Anda"][>]Contoh[<][/][a][>]

  • Selesai
Catatan: Hilangkan Tanda Yang Berwarna Hijau

Selamat Mencoba & Good Luck

G+

17 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

bro nggak bisa, apa yang salah

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mantep broo ..?? jadi link demo ku ama download bisa menghasilkan uang :) thanks ya browwwwww.. mampir ke blog Q http://septianto04.blogspot.com/
atau cari di google KAMBINGBETINA.COM

ini saya kasih masukan bro.. umpanya kamu pnya link download ke 4shared.com

kamu copy alamat link download nya ke adfly, lalu di srink, nah, kamu dapat tuh alamat dari adfly. lalu copy ke blogger kamu .? gk usah di tata letak sudah bisa jalan

Banyak Dosa mungkin gan............

ma'af nih saya mau tanya, saya belum faham gimana caranya masang link download di adfly? kalo di 4shared kan mudah, tinggal upload file, link download di kasih, tinggal pasang link di blog, tapi di adfly gimana, ga ada upload file kaya di 4shared. hatur nuhun.

"Copy ke blogger kamu" maksudnya gimana?

belom sunat ya gabisa hahahaha

thanks infonya kunjungi bila mau download game game pc gratis tiap hari akan saya update
https://mavisgame232.blogspot.co.id

thanks infonya kunjungi bila mau download game game pc gratis tiap hari akan saya update
https://mavisgame232.blogspot.co.id

1. Berkomentar haruslah sopan.
2. Jika ada kesalahan kata-kata dalam artikel saya, mohon dimaklumi.

Konversi KodeEmoticon


 
notifikasi
close
Beberapa link download serta link demo sedang dimodifikasi dan mohon maaf bila ada beberapa link download serta link demo yang belum dimodifikasi
OK